CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 November 2012

Choi Siwon 'Super Junior' Bersiap untuk Serial DramaTerbaru




 Choi Siwon tengah bersiap kembali bermain di serial drama terbarunya
SEOUL, Jaringnews.com - Super Junior membuktikan popularitasnya dengan hasil penjualan tertinggi untuk album-albumnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Gaon Chart pada Jumat (7/9), penjualan album untuk periode Agustus 2012 di Korea Selatan, Super Junior dengan album Repackaged berhasil meraih posisi puncak dalam daftar penjualan album terlaris setelah terjual lebih dari 107 ribu kopi sejak pertama kali dirilis di minggu pertama Agustus lalu.

Kini, berita hangat terbaru dari mereka adalah, bahwa Choi Siwon, personelSuper Junior tengah bersiap kembali bermain di serial drama terbarunya. Menurut informasi yang dihimpun oleh kru produksi, serial drama SBS terbaru tersebut berjudul The King of Drama.

Dan, Choi Siwon sudah menyatakan siap dan setuju untuk bermain di dalam serial tersebut termasuk beberapa artis lainnya, Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Serial drama terbarunya ini akan memerankan tokoh Kang Min, yang merupakan seorang aktor terkenal. Sebagai penyanyi terkenal, tentu peran ini tidak akan sulit dimainkannya, seperti dilansir Soompi, Selasa (11/9). Sementara itu, Kim Myung Min akan memerankan tokoh Anthony Kim, seorang CEO sebuah rumah produksi drama yang sangat berbakat.
Bahkan, ia pun akan bersedia melakukan apa saja untuk kesuksesan dan uang. Sedangkan, Jung Ryeo Won akan memerankan seorang penulis. Diketahui, The King of Drama ini akan menggantikan serial drama Faith yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun di SBS pada bulan November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar